Tab 1.1
Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3

Senin, 07 Juni 2010

Dasar-dasar Desain Web


Seseorang yang ingin membangun sebuah website harus sudah memiliki gagasan tentang apa jenis website itu. Ada website pribadi seperti blog, halaman keluarga dan halaman grup. Ada juga yang informasi yang memiliki konten bergulir topik tunggal.

Bagaimana merancang sebuah website ?

Itu semua tergantung banyak pada target pasar.
Ini mungkin tidak penting jika hanya untuk konsumsi pribadi atau untuk sekelompok kecil orang. Orang yang telah banyak berlalu lintas diweb harus akrab dengan mesin pencari optimasi. Jika halaman web ini bertujuan untuk menargetkan skala yang lebih besar dari khalayak, homepage dan semua halaman harus menarik, terorganisir dan berguna. Ini berarti bahwa unsur-unsur termasuk teks dan visual harus menargetkan pengunjung potensial.

Homepage ini, misalnya, harus memiliki perhatian grabbing logo di banner yang juga menjelaskan banyak tentang apa website adalah semua tentang. Bar navigasi harus ditempatkan strategis-untuk memastikan bahwa hal itu akan menjadi alat yang berguna bagi pengunjung web. Jika seseorang berencana untuk menghadiri setiap daerah sendiri, ada banyak tutorial tentang membangun dan mengelola website. Jika tidak, jasa web designer dan seniman visual dengan latar belakang SEO akan lebih sederhana. Tidak peduli seberapa sederhana halaman web mungkin, penonton pasti akan sangat menghargai jika dipelihara secara berkala. pemeliharaan yang ketat akan dibutuhkan untuk halaman web yang mendorong pengunjung untuk berinteraksi satu sama lain.www.readbud.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More